Teknik Melatih Ayam Bangkok Biar Memiliki Fisik Yang Kuat

Teknik Melatih Ayam Bangkok Biar Memiliki Fisik Yang Kuat 


Melatih Ayam Bangkok Aduan tentu punya langkah yang tidak sama dengan melatih Sabung Ayam berbeda seperti Ayam sayur, Ayam hias, atau Ayam type yang lain. Ayam Bangkok kudu dirawat dan di besarkan dengan perhatian pribadi biar punya badan yang sehat, pun biar punya kemampuan tarung yang juara. 

Tapi meski sang Sabung Ayam datang dari type trah juara bukan berarti sang Ayam Sabung Taji tidak kudu dikasihkan latihan, demikian sebaliknya Ayam senantiasa kudu dilatih biar terlatih dengan tehnik-tehnik berlaga lewat aplikasi cara latihan fisik lewat cara teratur. 

Oleh karenanya, pada artikel ini kita bakal menyebutkan berkaitan bagaimana langkah melatih Ayam Bangkok biar fisiknya kuat dan punya kemampuan berlaga maksimum. Latihan kesempatan ini bakal libatkan latihan seperti senam, latihan lari, pernafasan, dan latihan mental. 

1. Latihan Leher 
Kursus pertama yaitu latihan senam leher. Leher pada Ayam Bangkok adalah tidak benar satu anggota tubuh yang sangat membantu gerakan kepala Ayam sewaktu dia menginginkan lawan atau menghindari serangan menuju kepala sesaat di medan laga. Dengan punya otot leher yang luwes karena itu kesempatan Ayam untuk menang pada laga untuk laga bakal besar. 

Oleh karenanya sebelum Ayam ditandingkan seharusnya kita menjadi banyak juragan Ayam memberikannya kursus berwujud senam leher. Teknik melatihnya pun termasuk ringan, yaitu Tiap-tiap pagi hari, putar leher Ayam Aduan menggunakan tangan menuju kanan kiri setiap 30 kali lewat cara perlahan-lahan, sekira 1 detik setiap pergerakan. 

2. Latihan Badan 
Kerjakan senam pada badan Ayam Bangkok pun butuh biar sewaktu di ajang kelak sang Ayam mampu dengan simpelnya berjalan kesana kemari sembari mencari sela ruangan badan lawan yang bakal dipukulnya. 

Tapi jika sang Ayam jarang dikasihkan kursus karena itu soal yang mampu berlangsung sesaat diarena yaitu Ayam bakal kagok dan kaku pergerakannya. untuk itu kursus pada badan Ayam Bangkok amatlah butuh biar badan Ayam jadi tangkas dan lebih luwes. 

Kita mampu memberikannya senam pada badan Ayam Bangkok tiap-tiap pagi dengan langkah memutar badan Ayam menuju kiri dan kanan sejumlah 30 kali. Imbuhkan tangan Kita ke tidak benar satu sela sayapnya dan dorong kesana kemari. 

3. Latihan Sayap 
Senam sayap atau yang umumnya dimaksud dengan janturan adalah kursus otot otot sayap Ayam Bangkok biar bertambah cepat sesaat berjalan. Kursus telah umum di pahami oleh golongan pengagum Ayam Aduan. 

Senam ini dilakukan dengan langkah mengusung Ayam setinggi mungkin menggunakan ke dua tangan, setelah itu tangan kanan menggenggam dada dari belakang, dan tangan kiri menggenggam pangkal ekor. Lantas bebaskan tangan kanan kita ke belakang lewat cara perlahan-lahan sambil tangan kiri turut turun ke bawah. Ayam Aduan bakal langsung mengepak-ngepakan sayapnya biar otot dan sendinya lebih kuat dan terlatih berjalan. 

4. Latihan Kaki 
Senam kaki atau yang banyak orang ucap push up Ayam adalah tidak benar satu teknik langkah melatih Ayam Bangkok yang telah mencukupi terkenal. Tehnik ini dilakukan dengan menghimpit punggung Ayam ke bawah dan ke depan sejumlah 30 kali sehari-harinya. Latihan ini tidak mampu dilakukan sekali saja akan tetapi kudu dilakukan dengan teratur karena jika tidak karena itu hasil yang kita terima pastinya tidak bakal maksimum. 

Senam ini kudu dilakukan untuk membantu kemampuan Ayam di dalam berlaga. Otot kaki dan lutut sang Ayam bakal terlatih berjalan biar tidak bakal kaku sesaat hadapi sang lawan. 

5. Latihan Renang 
Latihan renang adalah type latihan yang sangat kuras tenaga Ayam Bangkok. Tapi latihan ini memberikannya sangat banyak kegunaan pada semuanya otot Ayam hingga jadi kuat. Tidak hanya itu, nafas dan stamina pada Ayam bakal bertambah panjang dan lama biar membantu di dalam jadi pemenang perlawanan yang berlangsung di dalam tempo lamban. 

Kita mampu kerjakan latihan ini di bak atau di kolam biasa. Lempar sang yaam ke di dalam kolam, karena itu sang Ayam bakal berkesinambungan berjalan biar tidak terbenam. Kerjakan latihan ini maksimum 20-30 menit sehari-harinya dan pun jangan sampai sangat acapkali mencukupi kerjakan 2 dapat saja tiap-tiap minggunya. 

6. Latihan Lari 
Untuk latihan ini kita mampu menggunakan beberapa teknik. Dapat dipakai menggunakan alat pribadi berwujud kurungan putar ada juga yang cuma menggunakan teknik simple. 

Untuk yang teknik simple, kita cuma kudu menyiapkan 2 kurungan Ayam dengan ukuran tidak sama dan pun satu ekor Ayam Bangkok berbeda. Letakan Ayam Aduan yang bakal jadikan bahan latihan pada kurungan kecil, setelah itu Ayam yang bakal dilatih diletakkan di luarnya, setelah itu kurung mereka di dalam kurungan besar. 

Sang Ayam bakal berkesinambungan lari melingkari kurungan kecil untuk mencari sela memukul Ayam yang ada di di dalam kurungan kecil hingga penat. Tapi janganlah dibiarkan sang Ayam hingga penat, mengambil Ayam itu biar tidak alami depresi. Umumnya latihan ini di aplikasikan lebih kurang 15-30 menit. 

Latihan yang satu ini kenyataannya sangat diperlukan biar kemampuan otot-otot kaki dan pernafasan sang Ayam terbiasa. 

7. Latihan Abar 
Kecuali dari bagian fisik Ayam yang kudu dilatih, mental pada Ayam pun kudu di latih. Biar Ayam yang kita punya tidak cuma punya fisik yang kuat akan tetapi mental yang keras juga. 

Kita mampu kerjakan dengan mengabar atau menggebrak Ayam Bangkok kita dengan Ayam Bangkok punya rekan. Latihan ini mencukupi dilakukan satu atau dua air saja. Dan jika telah punya jalu, sebaiknya jalu seterusnya di plester biar aman. 

Sesaat artikel kami www.gorengayam.co yang mengulas mengenai Ciri Ayam Poland Atau Ayam Mahkota. Mudah-mudahan infomasi yang kami berikan dalam artikel diatas bisa berfungsi untuk banyak teman akrab pengagum Sabung Ayam Online. Demikian dan Terima kasih Atas perhatian banyak Teman akrab.

Comments

Popular posts from this blog

Ciri Ciri khas Ayam Siam Dalam Perlawanan Sabung Ayam Online

Trik Pola Kombinasi Simbol Mesin Judi Busy Bees

Trik Pola Kombinasi Simbol Mesin Judi Fairytale Fortune